Laman

search

Minggu, 22 September 2013

10 Wanita Tercantik di Dunia

Wanita Tercantik di Dunia. Baru-baru ini majalah people kembali mengumumkan sepuluh wanita tercantik di dunia, di peringkat pertama ada Beyonce disusul oleh wanita cantik yang bernama Sofia Vergara, di urutan ketiga ada wanita cantik yang berasal dari afrika selatan Charlize Theron. Siapakah 10 wanita cantik tersebut?

Simak Berikut Ini 10 Wanita Tercantik di Dunia Menurut Majalah People :

1. Beyonce
Wanita Tercantik
Beyonce, wanita paling tercantik di dunia menurut majalah people, Beyonse sendiri memiliki banyak prestasi termasuk menjadi pemenang sebanyak 16 kali di grammy, dan merupakan seorang aktris dan ikon gaya kecantikan di dunia.

2. Sofia Vergara
Wanita Tercantik
Dengan parasnya yang cantik, Vergara mulai menekuni indusrti hiburan dengan menjadi seorang modeling, tetapi berhenti pada tahun 1990, ketika ia menikah dengan kekasih SMA-nya. Dua tahun kemudian, ia mempunyai seorang anak, kecantikannyapun tak pernah pudar sampai sekarang.

3. Charlize Theron
Wanita Tercantik
Charlize Theron adalah aktris cantik dan glamor asal Afrika Selatan, Theron sendiri pertama kali tampil bermain film sebagai peran pendukung dengan tarif biasa-biasa saja di Hollywood, seperti di filmnya yang berjudul Advocate The Devil dan The Legend of Bagger Vance.

4. Lily Collins
Wanita Tercantik

5. Madeleine Stowe
Wanita Tercantik

6. Christina Hendricks
Wanita Tercantik

7. Michelle Williams
Wanita Tercantik
8. Paula Patton
Wanita Tercantik

9. Miranda Lambert
Wanita Tercantik

10. Kate Midelton
Wanita Tercantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar